WELCOME TO REVOLUTIONESEDUI [COMPANY ONLINE] WORK BY SPACE TECHNOLOGY

Thursday 19 July 2012

Penulisan Emoticon Komentar

Kode - Kode Emoticon :O --> :O :r --> :r :y --> :y :t --> :t :s --> :s :~ --> :~ :v --> :v :f --> :f :d --> :d :c --> :c :) --> :) :D --> :D :$ --> :$ :( --> :( :p --> :p ;) --> ;) :k --> :k :@ --> :@ :# --> :# :x --> :x :o --> :o :L --> :L

Wednesday 18 July 2012

ILUSTRASI SEKOLAH YANG BENAR

SEKOLAH IMPIAN SAYA

Sekolah yang ingin saya bangun tidak muluk - muluk. Lokasi di daerah pinggiran kota yang ditujukan untuk menjaring siswa - siswi tidak mampu yang ingin belajar. Adapun gambaran saya sebagai berikut : Luas Tanah : 10.000 M2 Luas bangunan : 5.000 M2 1. Bangunan pada posisi depan setelah gerbang sekolah sudah berikut ruang guru, Tata Usaha, dan Kantor Kepala Sekolah +500 M2. 2. Taman depan perkantoran 70 M2 3. Perpustakaan 100 M2 4. Laboratorium Komputer, Bahasa, Biologi, Fisika, Kimia 2000 M2 5. Lokalisasi Kantin 400 M2 6. Koperasi Siswa 50 M2 7. Ruang BK 80 M2 8. Kelas 2 unit x 3 kelas = 6 kelas 3500 M2 9. Lapangan 700 M2 10.Ruang Audotorium/ Aula besar 500 M2 Total Tanah terpakai 7.500 M2, sisa 2.500 M2 persiapan untuk bangunan yang diperlukan! Dana yang diperkirakan untuk memulai pembangunan dan operasional Rp. 10 Milyard. Hal ini dikarenakan pembangunan dilakukan didaerah pesisian. Dana yang lebih besar maka akan lebih baik dan lebih leluasa dalam persiapan pembangunan.

Struktur Manajemen Sekolah
  • Pemegang Saham Yayasan
  • Pemegang saham yayasan merupakan donatur dan bantuan dari pemerintah pusat dan daerah.

  • Kepala Sekolah
  • Kepala sekolah dipilih oleh Ketua Yayasan yang berwenang atas pengelolaan sekolah. Tidak terlepas dari Pegawai Negeri aktif atau tidak aktif ( pensiun )/ Non PNS yang mampu bekerja untuk mengembangkan visi misi sekolah yang akan dilaksanakan.

  • Perekrutan karyawan dari mulai staff pengajar, tata usaha, dan pembantu sekolah, dilakukan melalui testing kompetensi yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku baik aturan pemerintah maupun yayasan.
  • Gaji Karyawan tetap sesuai UMR yang berlaku dan tambahan kelebihan beban kerja sebesar 20% setiap bulannya. ( akan dibahas pada artikel berikutnya )

  • Formasi 6 kelas membutuhkan guru sebanyak 12 orang sesuai mata pelajaran yang diajarkan.
  • Pada bahasan selanjutnya saya akan mengutarakan tentang system keuangan sekolah yang baik dan benar.

    Tuesday 17 July 2012

    REVOLUTIONESEDUI WILL CHANGE EDUCATION SYSTEM in INDONESIA
    Apa  yang dimaksud dengan REVOLUTIONEDUI#... 
    REVOLUTIONEDUI adalah tulisan aku yang pertama kali dala pembuatan blogsite ini sebagai jeritan hati seorang guru honorer yang telah mengabdi kepada negara dalam dunia pendidikan + 12 tahun. Namun apa yang dirasakan sangatlah kurang manusiawi pemerintah dalam memberikan penghargaan kepada para tenaga honorer ini. Bisa Anda bayangkan apa yang terjadi selama ini terhadap guru honorer! Semuanya semu, bak kapas yang tenggelam oleh air.

    Coba kita bayangkan sejenak :
    GURU PNS
    1. Gaji rata - rata 2jt - 4jt setiap bulannya.
    2. Tunjangan sertifikasi 4-7 jt/ 3 bulan
    3. Tunjangan daerah dan yang lainnya
    4. Kelebihan Jam Mengajar ( KJM BP3 )
    5. Tunjangan anak dan kesehatan
    TUGAS 
    Mengajar peserta didik minimal 24 jam dengan peraturan baru. Bagaimana dengan guru yang kekurangan jam.....mereka mengambil jatah mata pelajaran lain ( lintas mata pelajaran dan keilmuan ). Ini mencermin ketidakprofesionalan system. Setiap sekolah pasti kekurangan jam, maka sulit bagi pemerintah memberikan jalan keluar.

    GURU HONOR
    1. Gaji per jam maksimal di sekolah negeri Rp. 20.000,- x 10 jam ( minimal) = Rp. 200.000,-
    2. Uang transport 1 bulan Rp. 150.000,-
    3. Tunjangan daerah 145.000,- setelah terkena pajak/ 3 bulan sekali

    TUGAS
    Mengajar peserta didik dan harus standby disekolah bila diperlukan.

    Dari sisi ekonomi sosial ini sudah tidak layak bagi kesenjangan kesejahteraan. Lebih parah lagi dilapangan terjadi guru PN bisa mengajar 3 hari dalam 1 minggu tanpa ada pemotongan gaji apa pun. Apa yang terjadi pada guru honorer jika melakukan hal tersebut.....maka hilang sebagian dari gajinya. Hal inilah yang memicu saya untuk menjerit terus menerus menyerukan suara para teanga honorer yang mengabdikan hidupnya demi kelangsungan tunas bangsa.

    Upaya pemerintah dalam memikirkan jalan keluar dari permasalahan ini adalah sebatas pemberian harapan untuk diangkat menjadi PNS secara otomatis dengan kriteria katergori 1 dan 2. Semua ini hanyalah ocehan belaka pemerintah, pada kenyataanya setiap pemerintah daerah selalu mengadakan tes CPNS yang notabene sudah memiliki bandrol harga yang beraneka ragam sesuai dengan sektor pekerjaannya. Sebenarnya jika ditilik lebih jauh, mereka yang menjadi pejabat negara ini, semua berkat kerja keras seorang guru. Dan sekarang mereka mempermainkan para guru bak kambing conge yang kehilangan induknya. Mana hasil mereka belajar selama hidup di dunia pendidikan semua 0 ( nol ) belaka. Termasuk petinggi negara dan petinggi dunia pendidikan itu sendiri.

    Aku sadar sekarang, pemerintah sedang mencarut marutkan hak hidup rakyatnya yang kita tahu sudah diamanatkan dalam UUD '45. Semua warga negara memiliki hak hidup yang layak. Pemecahan masalah seperti ini sangatlah mudah jika mereka yang duduk diatas memiliki hati nurani dan kejujuran terhadap agama, negara dan bangsa.

    Saya akan buktikan teori REVOLUSIONESEDUI ( Revolution Education System of Indonesia ) dengan memberikan gambaran penuh tentang dunia pendidikan masa depan di Indonesia. Tunggu tulisan saya selanjutnya. 




    PERMOHONAN FREELINE

    ABI-TECH
    Revolutionesdui Multimedia Research
    • Isilah dengan nama Asli !
    • pilihlah sesuai dengan kemampuan dan kesanggupan anda !

    Powered byEMF Form Builder
    Report Abuse