WELCOME TO REVOLUTIONESEDUI [COMPANY ONLINE] WORK BY SPACE TECHNOLOGY

Sunday 9 September 2012

PENDAHULUAN

Blogsite ini dibangun sebagai salah satu media informasi bagi para pembaca, khususnya adalah pelajar dan mahasiswa yang berusaha untuk memperbaiki nasib pendidikan di Indonesia. Selain itu, dengan blogsite ini kami mencoba untuk memberikan sedikit ilmu dan informasi yang berguna bagi perubahan sistem pendidikan di Indonesia. Revolutionesedui merupakan usaha seorang guru honorer SMA yang menginginkan perubahan dalam tatanan pola pikir maju bagi para peserta didiknya. Dengan cara mengembangkan sistem belajar modul multimedia, peserta didik diharapkan untuk dapat memahami materi dengan cepat dan tidak menghadirkan kejenuhan belajar.

Revolutionesedui berusaha mengangkat derajat tahap belajar efektif yang mengarah tepat pada sasaran sesuai dengan kurikulum dan pengembangan kurikulum yang berlaku di lingkungan dinas pendidikan sesuai dengan jenjang pendidikannya. Berdasarkan hal tersebut, blogsite ini dirancang sebagai media perubahan cara belajar. Tidak menutup kemungkinan usaha bersama dalam meningkatkan taraf belajar peserta didik, Revolutionesedui memberikan jasa pelayanan pembuatan media bahan ajar yang sifatnya interaktif dan harga terjangkau bagi kalangan pelajar di Indonesia.

Besar harapan kami dapat mewujudkan peserta didik yang berkualitas bagi setiap lulusan dan juga pembelajaran materi multimedia. Kerja sama antara Revolutionesedui dapat dilakukan dengan cara mengirimkan bentuk pengajuan bahan belajar multimedia ke alamat : revolutionesedui@gmail.com atau melalui kontak person di 0878 2003 0078 pery
.

0 comments:

PERMOHONAN FREELINE

ABI-TECH
Revolutionesdui Multimedia Research
  • Isilah dengan nama Asli !
  • pilihlah sesuai dengan kemampuan dan kesanggupan anda !

Powered byEMF Form Builder
Report Abuse